Sabtu, 16 Mei 2009

Schaaf - gol Tandang Untungkan Milan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SCHAAF - GOL TANDANG UNTUNGKAN MILAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SCHAAF - GOL TANDANG UNTUNGKAN MILAN

Werder Bremen memang berhasil lolos dari kekalahan saat bermain 1-1 menghadapi AC Milan di Wesserstadium Kamis dinihari tadi. Namun bagi pelatih Thomas Schaaf satu gol tandang Rossoneri akan membuat tim kesulitan pd leg kedua.
Pada laga tersebut Milan sukses lebih dulu mengungguli tuan rumah berkat gol striker oportunis Filippo Inzaghi . Beruntung Bremen bisa menghindar dari kekalahan lewat aksi Diego Ribas yg berhasil memaksakan pertandingan berakhir imbang lewat golnya lima menit sebelum laga usai.
Menanggapi hasil ini Schaaf memang cukup senang karena tim selamat dari kekalahan. Namun lebih lanjut arsitek asal Jerman itu menganggap gol tandang akan lebih memudahkan Milan saat melakoni leg 2 di Stadion San Siro 26 Februari mendatang.
Kami bermain sangat baik di babak kedua & berhasil menekan pertahanan Milan. Sayangnya kami gagal memanfaatkan dominasi utk mencetak lebih banyak gol. Skor 1-1 lawan Milan memang bukan hasil yg buruk. Tapi sy rasa hal itu tak cukup mengingat performa yg kami tampilkan ujar Schaaf.
Jika kami kembali bermain seperti saat bertandang ke Milan nanti maka peluang kami utk bisa lolos ke babak 16 besar akan sangat sulit tandas arsitek 47 tahun itu seperti dilansir Goal Kamis .

sumber Schaaf - gol Tandang Untungkan Milan : ZonaBola.Com
SCHAAF - GOL TANDANG UNTUNGKAN MILAN

Tidak ada komentar: