Sabtu, 16 Mei 2009

Maldini - ini Derbi Terakhir Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MALDINI - INI DERBI TERAKHIR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MALDINI - INI DERBI TERAKHIR

Kapten AC Milan Paolo Maldini menyatakan akan siap bertarung dalam derbi Milan akhir pekan ini. Pasalnya Maldini menyebut derbi kali ini mrpk derbi terakhirnya. Derbi Milan kali ini mrpk yg terakhir bagiku. Pertemuan dgn setiap tim pd paruh kedua musim ini juga mrpk yg terakhir bagiku. Apapun hasilnya aku tetap merasa bangga ujar pemain berusia 40 tahun ini.
Omongan Maldini tersebut bisa jadi mengindikasikan ia bakal pensiun akhir musim ini. Namun di sisi lain pemain yg sejak 1984 selalu setia berseragam Rossoneri itu juga menebar ancaman kepada La Beneamata .
Sebagai laga terakhir Maldini dipastikan tak sekadar berlaga tapi tampil habis-habisan supaya derbi final ini berakhir dgn kemenangan Il Diavolo.
Ambisiku sekarang hanyalah memenangi derbi ini. Selain membanggakan tiga angka akan mengembalikan kami ke jalur Scudetto tandas putra legenda Milan Cesare Maldini.
Entah Maldini bakal pensiun akhir musim ini atau tdk yg jelas seruan kapten tak akan ditanggapi kosong oleh pasukannya. Dengan selisih delapan angka dari Inter di puncak klasemen & masih jauh perjalanan di Piala UEFA kemenangan derbi bakal menyisakan kebanggaan seandai masim kembali berakhir tanpa gelar.

sumber Maldini - ini Derbi Terakhir : ZonaBola.Com
MALDINI - INI DERBI TERAKHIR

Tidak ada komentar: