Sabtu, 16 Mei 2009

Milan Masih Harapkan Kaka Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MILAN MASIH HARAPKAN KAKA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MILAN MASIH HARAPKAN KAKA

AC Milan ternyata belum memupuskan harapan menurunkan Ricardo Kaka pd laga big match melawan Inter Milan akhir pekan ini. Il Diavolo tetap berharap agar kondisi Kaka bisa pulih tepat waktu.
Belum lama ini Milan sempat sesumbar bahwa playmaker asal Brasil itu akan ambil bagian dalam Derby Della Madonnina Senin dinihari. Pasalnya kondisi Kaka yg mengalami cedera kaki beberapa waktu lalu diyakini sudah jauh lebih baik.
Belum sempat Milanisti merayakan kabar itu Milan ternyata meralat pernyataan & menyebutkan bahwa peluang Kaka berlaga di Giuseppe Meazza masih sangat tipis. Pemain 26 tahun itu belum diperbolehkan berlatih di lapangan bersama rekan-rekan setim & ha bisa melakukan latihan di pusat kebugaran.
Kendati demikian kepala dokter Milan Jean Pierre Meersseman kembali menumbuhkan harapan Paolo Maldini dkk.
Kaka sudah merasa jauh lebih baik dia bereaksi sangat bagus terhadap proses penyembuhan & dia tak lagi merasakan sakit ketika berjalan jelas Meersseman seperti dilansir The Times Jumat .
Dia akan mencoba utk lari & dari sana kami akan lihat apakah mungkin bagi utk bermain di laga derby setdk sebagai pemain cadangan. Saat ini masih terlalu dini utk mengetahui hal itu pungkasnya.

sumber Milan Masih Harapkan Kaka : ZonaBola.Com
MILAN MASIH HARAPKAN KAKA

Tidak ada komentar: