Sabtu, 16 Mei 2009

Kaladze & Sheva - Derby Penting utk Milan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KALADZE & SHEVA - DERBY PENTING UTK MILAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KALADZE & SHEVA - DERBY PENTING UTK MILAN

Ada banyak hal yg dipertaruhkan dalam sebuah laga derby. Namun yg terlihat mata adl terbuka kesempatan utk menorehkan hasil apik di klasemen akhir kompetisi.
Hal itupun mendapat perhatian serius dari Kakha Kaladze. Menurut bek Rossoneri itu kemenangan adl hal wajib utk bisa membuka peluang meraih gelar di musim ini.
Yang terpenting adl meraih kemenangan Minggu nanti. Kami berada di situasi yg menyulitkan tapi kompetisi akan kembali terbuka bila kami yg mendapat tiga angka ungkap kepada Milan Channel.
Inter adl tim bagus & mereka bermain apik. Milan tahu bagaimana cara menunjukkan diri mereka lebih baik dari tim besar lain.
Kami mengalahkan mereka sebelumnya tapi kami kehilangan beberapa poin di pertandingan yg harus kami menangi. Mereka juga bermain utk menang & karena pertandingan nanti akan berjalan alot & menarik.
Pendapat serupa diutarakan Andriy Shevchenko. Striker yg kerap menjadi penentu kemenangan Milan di derby Milano itu menilai kesuksesan tim ditentukan di laga ini.
Jika kami bisa melanjutkan kemenangan scudetto bukanlah hal yg mustahil. Kami ha harus bermain bagus karena Inter adl tim yg sudah mapan.
Kami harus menang utk bisa mendekati perolehan poin dgn mereka. Inter bisa jadi akan kehilangan momentumnya tandas Sheva.
Adapun Milan masih tertinggal delapan angka dari Inter yg menguasai puncak klasemen sementara Serie A Italia.

sumber Kaladze & Sheva - Derby Penting utk Milan : ZonaBola.Com
KALADZE & SHEVA - DERBY PENTING UTK MILAN

Tidak ada komentar: