Sabtu, 16 Mei 2009

Di Vaio Tunda Langkah Napoli Ke Eropa Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DI VAIO TUNDA LANGKAH NAPOLI KE EROPA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DI VAIO TUNDA LANGKAH NAPOLI KE EROPA

Gol Marco Di Vaio pd menit ke-23 memaksa Napoli bermain imbang 1-1 saat menjamu Bologna dalam lanjutan Serie-A giornata ke-24 Sabtu atau Minggu dini hari WIB. Akibatnya langkah Napoli ke zona Eropa pun tertahan.Karena hasil itu Napoli masih berada di posisi kedelapan atau setingkat di bawah zona Eropa yg diisi Palermo. Meski sama-sama mengumpulkan 35 poin Napoli kalah selisih gol.
Pada laga di Stadion San Paolo tuan rumah Napoli lebih dulu unggul 1-0 melalui gelandang Christian Maggio setelah sukses meneruskan umpan silang German Denis di menit ke-20. Selang tiga menit kemudian Bologna menggebrak melalui pemain pinjaman dari Genoa Marco Di Vaio. Mantan penyerang Juventus & Valencia ini menceploskan bola ke gawang Napoli usai menyambut bola muntah hasil tembakan Sergio Volpi yg ditepis oleh kiper Nicolas Navarro.
Selanjutnya kedua kubu saling serbu. Sebagai tuan rumah Napoli lebih banyak mengancam ketimbang Bologna. Selama laga tercatat Partenopei julukan Napoli menciptakan 11 tembakan tepat ke gawang dari 19 percobaan. Sayang kiper Francesco Antonioli tampil menawan. Mantan kiper AC Milan & AS Roma ini menggagalkan sepuluh peluang emas Napoli.
Dengan hasil imbang ini Napoli memperpanjang rekor tak pernah menang dalam enam laga terakhir. Sementara bagi Bologna tambahan satu angka membuat mereka mengumpulkan 23 poin atau selisih tiga angka dari zona degradasi.

sumber Di Vaio Tunda Langkah Napoli Ke Eropa : ZonaBola.Com
DI VAIO TUNDA LANGKAH NAPOLI KE EROPA

Tidak ada komentar: