Sabtu, 16 Mei 2009

Ranieri - Juve Harus Dibenahi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RANIERI - JUVE HARUS DIBENAHI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RANIERI - JUVE HARUS DIBENAHI

Pelatih Juventus Claudio Ranieri tak bisa mengatakan banyak hal atas kegagalan Alessandro Del Piero dkk meraih tiga angka dari tamunya Sampdoria dalam pertandingan di Stadion Olimpico di Torino Minggu .
Dia mengakui Juventus memang harus dibenahi. Saya tdk bisa meminta lebih dari pemain. Mereka sudah berusaha meciptakan banyak peluang. Namun kami memang sedang tdk beruntung. Saya kira hasil imbang 1-1 cukup baik ungkap mantan pelatih Chelsea & Valencia ini.
Pada laga itu penyerang Sampdoria Giampaolo Pazzini membawa tim unggul 1-0 pd menit ke-10. Namun Juventus berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Amauri pd menit ke-61.
Kita harus memberikan apresiasi terhadap apa yg sudah dilakukan pemain. Tapi memang masih banyak hal yg harus kami benahi. Dalam kompetisi seperti Serie-A yg penting bukanlah hasil sekarang namun bagaimana meraih hasil lebih baik di masa mendatang papar pelatih berusia 57 tahun ini.
Lebih jauh Ranieri mengatakan pihak akan tetap menjaga iklim positif yg sudah dibangun tim. Masih ada Liga Champions & laga lain. Kami harus membuang yg buruk & menjaga yg positif kalau ingin terus maju tegas Ranieri.
Hasil imbang tdk berpengaruh pd posisi klasemen Juventus. Tim berjuluk I Bianconeri ini masih berada di peringkat kedua klasemen sementara dgn 47 poin atau terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen Inter Milan yg baru saja memenangi derbi lawan AC Milan dgn skor 2-1.

sumber Ranieri - Juve Harus Dibenahi : ZonaBola.Com
RANIERI - JUVE HARUS DIBENAHI

Tidak ada komentar: