Sabtu, 16 Mei 2009

Amauri - saya Ingin Kembali Ke Palermo Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AMAURI - SAYA INGIN KEMBALI KE PALERMO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AMAURI - SAYA INGIN KEMBALI KE PALERMO

Striker Juventus Carvalho Amauri mengaku diri ingin kembali membela Palermo. Amauri mengaku diri rindu dgn kehidupan di Palermo.
Amauri dibeli Juventus tahun lalu dari Palermo dgn nilai transfer 153 juta euro & kini striker 28 tahun tersebut dipandang sebagai salah satu striker berbahaya di Serie A musim ini. Hingga kini mantan pemain Chievo Verona & Messina tersebut telah mencetak 12 gol dari 24 penampilan bersama I Bianconeri di Serie A.
Meski mengaku senang dgn keadaan di Juventus saat ini namun Amauri menegaskan diri mungkin akan tergoda utk kembali membela Palermo yg notabene klub yg membesarkan namanya.
Saya telah katakan di masa lalu sy akan senang utk kembali ke Palermo suatu hari nanti. Jika ada kesempatan utk melakukan hal itu maka sy akan menaksir situasi ini dgn cermat ujar Amauri.
Amauri kemudian menyebutkan hal-hal yg membuat ingin kembali membela Palermo.
Saya sangat terhubung dgn kota Palermo. Di Palermo sy rindu teman saya kopi orang-orang laut Mondello & rotinya kilahnya.
Akhir pekan ini Amauri akan kembali ke Palermo namun kali ini dgn seragam Juventus. Dapat dipastikan pertandingan ini akan sangat emosional bagi pemain kelahiran Brasil tersebut

sumber Amauri - saya Ingin Kembali Ke Palermo : ZonaBola.Com
AMAURI - SAYA INGIN KEMBALI KE PALERMO

Tidak ada komentar: