Kamis, 07 Mei 2009

Mourinho Bidik Kompetisi Elit Eropa Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO BIDIK KOMPETISI ELIT EROPA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO BIDIK KOMPETISI ELIT EROPA

Pelatih Nerazzurri Jose Mourinho mengaku senang bisa menjadi arsitek tim tangguh Inter Milan. Namun di masa depan Mourinho menyatakan diri sangat ingin menorehkan prestasi di pentas La Liga & kembali ke Premier League.
Seperti diketahui sebelum memutuskan menangani Nerazzurri pelatih asal Portugal itu memang sukses menorehkan tinta emas di Inggris. Mourinho sukses mengantar The Blues beberapa kali menyabet trofi Premier League. Kini ia pun memiliki target yg sama saat menukangi Inter Milan.
Pelatih yg memiliki julukan The Special One itu bahkan mengatakan diri bertekad membawa Inter mempertahankan trofi Scudetto & mengantar menjuarai Liga Champions. Di samping itu ia juga berambisi melanjutkan prestasi pd kompetisi elit Spanyol & memenangkan gelar La Liga sebelum kembali ke kompetisi yg paling dicintainya Premier League.
Saya tak pernah menyangkal terlanjur jatuh cinta dgn atmosfer kompetisi Premier League. Suatu hari nanti sy pasti akan kembali ke Inggris papar Mourinho sebagaimana dilansir AP Kamis .
Saya sangat sangat senang bisa melatih Inter Milan. Sebab tim ini tak ubah seperti mesin kemenangan. target sy di sini adl membawa Inter mempertahankan gelar & menjuarai Liga Champions tambahnya.
Ambisi sy tak ha sampai di sini. Saya juga ingin memenangkan semua gelar di tiga kompetisi elit Eropa seperti Serie A La Liga serta kembali lagi berkarir di Premier league pungkas arsitek yg dikenal gemar mengumbar kontroversi tersebut.

sumber Mourinho Bidik Kompetisi Elit Eropa : ZonaBola.Com
MOURINHO BIDIK KOMPETISI ELIT EROPA

Tidak ada komentar: