Kamis, 07 Mei 2009

Anclotti - Pergi Spalletti saya Siap Mengganti Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ANCLOTTI - PERGI SPALLETTI SAYA SIAP MENGGANTI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ANCLOTTI - PERGI SPALLETTI SAYA SIAP MENGGANTI

Pelatih AC Milan Carllo Ancelotti kembali mengungkapkan keinginan menangani AS Roma. Bahkan dia mendesak pelatih Luciano Spalletti utk meninggalkan Roma jika gagal juara Liga Champions. & dia siap menggantikannya.
Saya tahu apa yg akan sy katakan akan menimbulkan kontroversi. Jika Luciano Spalletti sukses membawa AS Roma juara Liga Champions dia berhak menangani klub itu. Jika tdk dia harus pergi & sy siap menjadi penggantinya kata Ancelotti.
Final Liga Champions musim ini akan digelar di Roma. Saya ha berharap Roma bisa masuk ke final & mampu membalas kekalahan kala mereka masuk final Liga Champions 1984 tambahnya.
Pada final 1984 itu Roma dikalahkan oleh Liverpool dalam pertandingan yg diakhiri dgn adu penalti.
Sejarah sering terulang dalam sepak bola & sy menghidupkan harapan Roma yg merayakan 80 tahun usianya. Semoga Roma bisa melakukan pembalasan di final Liga Champions Mei nanti kata Ancelotti.
Dia juga menambahkan Roma mrpk tempat di mana sy ingin bekerja di sana.

sumber Anclotti - Pergi Spalletti saya Siap Mengganti : ZonaBola.Com
ANCLOTTI - PERGI SPALLETTI SAYA SIAP MENGGANTI

Tidak ada komentar: