Kamis, 07 Mei 2009

Cannavaro - Del Piero & Ibrahimovic Terbaik Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CANNAVARO - DEL PIERO & IBRAHIMOVIC TERBAIK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CANNAVARO - DEL PIERO & IBRAHIMOVIC TERBAIK

Fabio Cannavaro pu pilihan sendiri tentang siapa pemain terbaik di tahun ini. Pilihan jatuh kepada dua mantan rekan di Juventus Alessandro del Piero & Zlatan Ibrahimovic.
Dalam sebuah wawancara Cannavaro akan kembali ke Italia utk merayakan Natal bersama keluarga. Kapten Timnas Italia ini menyebut dua pemain Serie A yg dianggap sebagai pemain terbaik di tahun ini.
Penghargaan Oscar dari sy di tahun 2008 jatuh kepada Alessandro Del Piero. Dia telah menunjukan sesuatu yg luar biasa di usia 34 tahun. Del Piero teteap menjadi pemain terbaik di dunia jelas Cannavaro kepada La Gazzetta dello Sport Kamis .
Alex adl pekerja keras. & ia juga sosok yg sangat menyenangkan tambah pemain yg dua musim membela Juventus ini.
Selain memuji Del Piero Cannavaro juga membuat prediksi tentang siapa yg akan bersinar di tahun 2009. 2009 akan menjadi tahun Zlatan Ibrahimovic.
Zlatan juga sosok yg luar biasa & teman yg menyenangkan. Dia juga pemain yg memiliki talenta luar biasa. Tahun depan ia akan mendapatkan segalanya lanjut Canna.
Cannavaro juga menyatakan kemungkinan kembali ke Italia. Namun pemain 35 tahun ini belum menentukan kapan akan merumput lagi di Serie A. Kembali ke Italia? Ya. Italia adl rumah saya. Tapi sy masih melihat & menunggu.

sumber Cannavaro - Del Piero & Ibrahimovic Terbaik : ZonaBola.Com
CANNAVARO - DEL PIERO & IBRAHIMOVIC TERBAIK

Tidak ada komentar: