Kamis, 07 Mei 2009

Amauri Akan Diperebutkan Italia & Brasil Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AMAURI AKAN DIPEREBUTKAN ITALIA & BRASIL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AMAURI AKAN DIPEREBUTKAN ITALIA & BRASIL

Amauri tampak bakal menjadi rebutan timnas Italia & Brasil. Setelah proses kewarganegaraan di Italia akan selesai pd Januari nanti pelatih timnas Brasil Carlos Dunga berniat memanggilnya. Sebelumnya pelatih Italia Marcello Lippi juga ingin memanggil ke Gli Azzurri.
Striker Juventus itu memang sedang mengurus kewarganegaraan Italia. Karena tak juga dipanggil timnas Brasil maka dia berharap bisa membela Italia. Lippi sudah makin tertarik. Kini Dunga pun siap menyerobotnya.
Namun terakhir Amauri menyatakan akan lebih suka membela Italia. Sebab dia menghabiskan hampir seluruh karier senior di sepak bola Italia.
Saya siap memanggil Amauri ke timnas Brasil. Asalkan dia tak langsung menuntut tempat utama kata Dunga kepada La Gazzetta dello Sport.
Akan lebih baik jika dia masuk dulu baru memikir tempat inti. Hampir setiap orang di Brasil menginginkan masuk timnas. Tapi jika pd penampilan pertama langsung buruk itu bisa merusak reputasinya jelas Dunga.
Kewarganegaraan Amauri di Italia diperkirakan selesai pd Januari 2009. Brasil akan melakukan pertandingan persahabatan lawan Italia pd 10 Februari di London Inggris. Ini akan membingungkan Amauri membela Brasil atau Italia.

sumber Amauri Akan Diperebutkan Italia & Brasil : ZonaBola.Com
AMAURI AKAN DIPEREBUTKAN ITALIA & BRASIL

Tidak ada komentar: