Kamis, 07 Mei 2009

Mourinho - aku Benci Bicara Dengan Pers Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO - AKU BENCI BICARA DENGAN PERS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO - AKU BENCI BICARA DENGAN PERS

Pelatih Inter Milan Jose Mourinho mengungkapkan isi hati tentang hubungan dgn media massa. Dia mengakui sangat benci berbicara dgn pers meski tdk selalu begitu.
Jika harus berbicara dgn pers selama sejam sy benci. Saya benar-benar membencinya ungkapnya.
Saya harus beradaptasi karena terikat dgn kontrak. Saya tak akan pernah bisa menikmati wawancara ini kata kepada Sky Sport Inggris.
Mouringo menambahkan saat pertama kali datang ke Italia utk menangani Inter Milan dia merasa tertekan. Sehingga dia sering merasa benci berbicara dgn pers karena akan menambah tekanannya.
Pada awal sy benar-benar berada dalam tekanan. Saya sering tak sependapat dgn Pers. Saya tak merasa bahagia utk menjawab pertanyaan mereka. Saya lelah & pekerjaan sudah menunggu terangnya.

sumber Mourinho - aku Benci Bicara Dengan Pers : ZonaBola.Com
MOURINHO - AKU BENCI BICARA DENGAN PERS

Tidak ada komentar: