Kamis, 07 Mei 2009

Beckham - forza Milan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BECKHAM - FORZA MILAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BECKHAM - FORZA MILAN

David Beckham langsung hadir pd pertandingan AC Milan lawan Udinese Minggu atau Senin dini hari. Dia bahkan langsung menyambut suporter Milan yg memadati Stadion Giuseppe Meazza.
Ini pengalaman luar biasa & aku menjadi tak sabar utk membela AC Milan kata Beckham.
Pemain Inggris yg dipinjam Milan dari LA Galaxy itu mengenakan syal Milan. Menggunakan mikrofon dia langsung berbicara kepara para suporter & meneriakkan Forza Milan yg langsung disambut para suporter.
Sebenar aku ingin turun di lapangan utk bermain bukan sekadar berjalan & menyambut suporter. Aku sangat menikmatinya. Rasa hebat melihat suporter & aku menikmatinya ujarnya.
Soal tekanan aku kira sama saja di mana pun. Ketika bermain di Manchester United & Real Madrid yg juga mrpk klub terbesar dunia tekanan setara jelasnya.
Setiap pemain akan mendapat tekanan. Tapi sebaik menikmati saja bermain utk tim besar daripada tertekan tambahnya.
Pada pertandingan itu AC Milan menang besar 5-1. Itu membuat Beckham makin gembira & tak sabar utk bergabung dgn I Rossoneri di lapangan. Aku benar-benar ingin segera bermain dgn seragam Milan tegasnya.
Beberapa pengamat mengatakan Beckham akan bersaing dgn Ronaldinho & Andrea Pirlo utk mendapatkan tempat utama. Terutama dalam mengambil tendangan-tendanngan bebas. Kedua jago dalam melakukan tendangan bebas. Jika aku mendapat kesempatan melakukan tendangan bebas aku ingin mencetak gol. Jika tdk Milan pu banyak penendang bebas yg hebat katanya.
Beberapa pemain Inggris pernah bermain di Italia. Mereka jarang sukses di Serie-A. Namun Beckham tak mau seperti mereka.
Itu di masa lalu. Sekarang permainan sudah berubah tegasnya

sumber Beckham - forza Milan : ZonaBola.Com
BECKHAM - FORZA MILAN

Tidak ada komentar: