Kamis, 07 Mei 2009

Inter Tolak Lepas Balotelli Seputar Berita Dunia Sepak Bola

INTER TOLAK LEPAS BALOTELLI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

INTER TOLAK LEPAS BALOTELLI

Hal itu diungkapkan langsung oleh presiden Inter Massimo Moratti menyusul ramai kabar tentang rencana kepindahan Balotelli. Pemain berusia 18 tahun itu memang diberitakan akan meninggalkan Nerazzurri karena jarang mendapat tempat di tim inti.
Pelatih Jose Mourinho lebih sering menduetkan Zlatan Ibrahimovich dgn Julio Cruz atau Hernan Crespo & bahkan Adriano. Pemain keturunan Ghana ini bergabung dgn Inter sejak musim lalu & disebut-sebut pu masa depan cerah.
Balotelli pu kecepatan & visi penyerangan yg mumpuni serta memiliki fisik yg kuat & tegap tapi tetap lincah & dinamis. Kami tak akan melepas ke klub lain di Serie A apalagi di Serie B. Kupikir Mourinho lebih tahu apa yg terbaik buat Balotelli tutur Moratti pd Sky Sports.
Kami menganggap Balotelli pu masa depan cerah & ia pemain berkualitas yg kami butuhkan di dalam tim. Rasa ha soal waktu yg akan menunjukkan seberapa bagus permainannya.
Balotelli pernah memperkuat tim U-21 Italia. Ia pernah dikabarkan akan dipinjamkan ke Bologna. Bersama Inter ia baru bermain 19 kali di Serie A Italia & mencetak tiga gol.

sumber Inter Tolak Lepas Balotelli : ZonaBola.Com
INTER TOLAK LEPAS BALOTELLI

Tidak ada komentar: