Rabu, 08 April 2009

Vidic Jernihkan Suasana Seputar Berita Dunia Sepak Bola

VIDIC JERNIHKAN SUASANA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

VIDIC JERNIHKAN SUASANA

Pagi tadi palang pintu kokoh Manchester United Nemanja Vidic dilaporkan membuat pernyataan yg mengejutkan. Pada suatu wawancara dgn majalah sepakbola Rusia Football Weekly ia meragukan diri akan bermain di MU utk waktu lama.
Bukan masalah teknis yg membuat Vidic merasa tdk betah di MU. Ia menyalahkan masalah iklim & gaya hidup di Inggris yg menurut tdk cocok utknya. Ia kemudian menambahkan kalau diri melirik Liga Spanyol sebagai destinasi berikutnya sebab di Spanyol cuaca lebih bersahabat bagi Vidic.
Artikel tersebut tentu membuat Vidic sempat menjadi bahan pembicaraan di Manchester. Boleh jadi para suporter MU merasa sedikit sakit hati dgn komentar Vidic yg mengomentari soal gaya hidup di Inggris. Atau yg lebih masuk akal mereka kemungkinan akan khawatir kehilangan Vidic. Padahal sang pemain sedang bagus-bagusnya mengawal lini belakang The Red Devils.
Namun bantahan segera keluar dari kubu MU & Vidic. Bantahan ini dinyatakan Vidic dalam situs resmi MU. Saya ingin mengklarifikasi bahwa sy tdk pernah membuat pernyataan seperti itu. Saya ha membicarakan kesulitanku utk menetap di Manchester namun itu tdk merefleksikan perasaanku saat ini papar Vidic.
Ia menambahkan: Saya menikmati hidup sebagai pesepakbola di MU & sy sangat bahagia menjadi bagian dari tim hebat. Kupikir itu telah kutunjukkan dalam pemainanku setiap pekan. Saya juga menaruh hormat pd masyarakat kota Manchester & Inggris ketika mengkritisi mereka.
Dengan pernyataan ini para fans setan merah boleh berlega hati. Jika tdk ada aral melintang kemungkinan besar Vidic masih akan menjadi bagian penting dari lini pertahanan MU. Andai suatu saat sang pemain memang harus hengkang maka kemungkinan hal tersebut sudah bukan lagi disebabkan sulit ia beradaptasi dgn kehidupan di Manchester.

sumber Vidic Jernihkan Suasana : ZonaBola.Com
VIDIC JERNIHKAN SUASANA

Tidak ada komentar: