Rabu, 08 April 2009

ferguson - Berbatov Semakin Klik Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FERGUSON - BERBATOV SEMAKIN KLIK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FERGUSON - BERBATOV SEMAKIN KLIK

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson boleh berbangga dgn dua striker yg menjadi langganan tetap di lini depan. Ia pun menyanjung duet Dimitar Berbatov & Wayne Rooney yg makin klop. Ini fantastis sekali lagi penampilan luar biasa dari Dimitar. Dia bermain sangat tenang di lapangan. Semoga kombinasi dgn Dimitar terus meningkat tdk ha bersama Wayne Rooney tapi juga Carlos Tevez kata Fergie usai kemenangan 3-0 atas Celtic di Liga Champions Selasa .
Pada pertandingan yg berlangsung di Old Trafford Selasa Berbatov mencetak dua gol pembuka bagi MU. Yang pertama memanfaatkan umpan John O Shea kedua memanfaatkan bola muntah tendangan Cristiano Ronaldo. Dua gol ini menambah koleksi dua gol sebelumnya ketika MU melawan Aalborg BK. Ini sekaligus gol kelima Berba musim ini yg dicetak dalam lima pertandingan terakhir bersama MU.
Dimitar menunjukkan kehebatan seorang pemain sepak bola. Saya juga berpikir pemain lain mulai memahami tipe pemain seperti dia. Kamu selalu merasa dia dapat menghasilkan umpan matang & passing bola tiga atau empat kali sangat indah. Dia sudah mencetak lima gol bagi kami & itu kontribusi luar biasa kata pelatih asal Skotlandia tersebut.
Selain kepada Berba Fergie juga memberikan pujian kepada Rooney yg mencetak satu gol ke gawang Artur Boruc. Ini mrpk kelanjutan dari penampilan indah selama enam pertandingan berturut-turut termasuk ketika bermain utk Inggris di mana ia mencetak tujuh gol di laga tersebut. Ia melihat penampilan Rooney makin lama makin matang & dewasa.
Semoga ini mendorong semangat di pertandingan-pertandingan berikutnya. Dia mendapat energi alami & kadang dia menggunakan dgn cara yg salah mengeluarkan di lapangan tapi itu bagian dari rasa senang bermain bola pungkasnya.
Rooney dulu memang dikenal sebagai pemain emosional. Namun seiring pertambahan usia sikap itu lambat laun mulai berkurang & permainan pun makin dewasa.

sumber ferguson - Berbatov Semakin Klik : ZonaBola.Com
FERGUSON - BERBATOV SEMAKIN KLIK

Tidak ada komentar: