Rabu, 08 April 2009

Heinze Kembali Berlatih Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HEINZE KEMBALI BERLATIH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HEINZE KEMBALI BERLATIH

Bek kiri Argentina Gabriel Heinze dilaporkan melakukan latihan perdana dgn Manchester United secara lengkap setelah pulih dari cedera ligamen serius yg diderita sejak bulan September silam.
Heinze yg mendapat cedera ketika bertanding melawan Villarreal di babak grup Liga Champions sebelum sudah menjalani serangkaian latihan terpisah di bawah arahan pelatih fitnes MU. Namun hari Jumat dia memulai latihan bersama seluruh rekan setimnya.
Melihat situasi itu pelatih Sir Alex Ferguson merasa yakin Heinze akan bisa tampil di pertandingan sebelum musim berakhir. Hal ini juga membuat peluang Heinze utk memperkuat Argentina di Piala Dunia 2006 kembali terbuka.
Dia mungkin saja bisa main di beberapa pertandingan terakhir. Tapi semua tergantung banyak hal & apa target kami. utk sementara ini dia melakukan segala dgn baik sahut Ferguson.
MU sendiri saat ini tengah berada dalam performa menanjak guna mengamankan tiket langsung ke Liga Champions musim depan kendati tak tertutup peluang utk menjadi juara Liga Premier.

sumber Heinze Kembali Berlatih : ZonaBola.Com
HEINZE KEMBALI BERLATIH

Tidak ada komentar: