Rabu, 08 April 2009

tdk Kontrak Ibrahimovic Wenger Menyesal Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TDK KONTRAK IBRAHIMOVIC WENGER MENYESAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TDK KONTRAK IBRAHIMOVIC WENGER MENYESAL

Manajer Arsenal Arsene Wenger telah mengakui bahwa ia menyesal tdk mengontrak Zlatan Ibrahimovic sebagaimana ia mempersiapkan tim guna bertemu dgn pemain tersebut ketika kedua klub bertanding di Liga Champions Selasa .
Ibrahimovic menikmati masa berlatih di Arsenal sebagai pemain muda & Wenger berniat utk membawa ke Highbury.
Akan tetapi Ajax Amsterdam memenangkan perburuan terhadap penyerang Swedia tersebut & Wenger mengakui bahwa ia menyesal tdk mengikat penyerang berkualitas itu.
Ia disini sewaktu berusia 16 tahun namun memilih utk pergi ke Ajax dimana itu mrpk kekecewaan terbesar karena sy ingin mengontrak sebagai pemain muda ujar Wenger.
Saya menyesal tdk mampu merekrut karena ia adl pemain bertalenta tinggi & ia telah memiliki reputasi besar di Eropa sebagai salah satu penyerang terbaik dari tipe permainannya tambahnya.
Sementara itu Wenger berharap Arsenal dapat mengikuti Liverpool dgn melewati segala hadangan di Liga Champions musim ini & meraih gelar tersebut.
Seperti Liverpool di musim lalu Arsenal telah berjaya di Eropa namun berjuang di liga domestik.
The Reds mengalahkan Juventus didalam perjalanan mereka memenangkan Liga Champions & Wenger yakin tim dapat belajar dari rival senegara tersebut.
Liverpool dapat menjadi contoh positif bagi kami tetapi itu tdk berarti bahwa karena mereka melakukannya kami akan otomatis melakukannya. Kami sadar akan hal tersebut ujar pelatih asal Prancis tersebut.
Anda dapat membandingkan dua situasi tetapi perbedaan hanyalah bahwa mereka menyelesaikan pekerjaannya. Ini adl sebuah kejuaraan & kejuaraan yg sesungguh adl dgn memenangkannya tambahnya.

sumber tdk Kontrak Ibrahimovic Wenger Menyesal : ZonaBola.Com
TDK KONTRAK IBRAHIMOVIC WENGER MENYESAL

Tidak ada komentar: