Rabu, 08 April 2009

ferdinand Absen Lawan Andorra Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FERDINAND ABSEN LAWAN ANDORRA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FERDINAND ABSEN LAWAN ANDORRA

Manajer Inggris Fabio Capello memberikan kepastian seputar cedera bek Manchester United itu tetapi Capello berharap Ferdinand dapat tampil saat bertandang ke Kroasia Rabu .
Pertandingan di Barcelona akan menjadi pertandingan resmi pertama bagi Capello setelah mengambil alih kursi pelatih dari Steve McClaren yg gagal membawa Inggris lolos ke Piala Eropa 2008.
Selain soal Ferdinand Capello juga menyinggung soal tdk masuk Michael Owen dalam tim Inggris kali ini. Menurut Capello pintu masih terbuka lebar bagi Owen jika striker Newcastle itu mampu menunjukkan kualitas & kebugarannya.
Saya mempertimbangkan beberapa hal & memutuskan Owen tdk cukup fit utk tampil bela Capello.
Mantan pelatih Real Madrid itu juga menyinggung bangga dgn perkembangan timnya. Meskipun bermain tak maksimal saat ditahan imbang oleh Republik Ceko 2-2 Capello menyalahkan kondisi fisik sebagai penyebab hasil imbang itu.
Setelah melihat kondisi para pemain dalam keadaan bugar pelatih asal Italia itu yakin dgn kemampuan para pemain di dua pertandingan mendatang.
Saya telah melihat banyak perkembangan karena para pemain mulai mengerti apa yg sy inginkan & utk saat ini sy percaya dgn para pemain di tim sy utk dua pertandingan mendatang ujar Capello.

sumber ferdinand Absen Lawan Andorra : ZonaBola.Com
FERDINAND ABSEN LAWAN ANDORRA

Tidak ada komentar: