Rabu, 08 April 2009

Sensasional Vidic Meragu Di Mu Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SENSASIONAL VIDIC MERAGU DI MU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SENSASIONAL VIDIC MERAGU DI MU

Masa depan di Manchester United yg terentang panjang di depan Nemanja Vidic dipertanyakan. Vidic yg menandatangani perpanjangan kontrak dgn MU November lalu mengutarakan pernyataan sensasional. Centre-back internasional Serbia itu meragukan apakah ia akan bertahan lama di Old Trafford.
Dalam sebuah wawancara yg kemudian dilansir The Telegraph Vidic yg dibeli MU dari Spartak Moskow pd Januari 2006 mengaku tdk betah di MU. Bukan masalah teknis tapi karena masalah iklim di kota Manchester yg cenderung basah. Persoalan gaya hidup di Inggris juga menyulitkan diri utk menyesuaikan diri.
Saya tdk akan pernah mau menetap di Inggris. itu pasti cetus pemain yg pd Oktober mendatang berusia 27 tahun. Anda ha memperoleh sinar matahari sekejap sebelum langit berkabut lagi. Musim dingin di belahan barat laut Inggris tdk terlalu dingin. Akan tetapi Di musim panas temperatur tdk lebih dari 20 derajat celcius & itupun hujan turun terus.
Lalu Vidic juga mengungkapkan hasrat menjajal tantangan di liga elite Eropa lainnya. La Liga Spanyol menjadi incaran yg sudah dipikirkan pemain yg ditransfer MU seharga tujuh juta pound ini. Setdk di Spanyol permasalahan cuaca tdk akan lagi mengganggu Vidic. Seperti Bogor di Indonesia di Inggris Manchester dikenal sebagai Kota Hujan .
tdk ha soal cuaca Vidic juga pu permasalahan lain. Rekan duet Rio Ferdinand di jantung pertahanan The Red Devils ini mengaku tdk kerasan. Di Rusia & Serbia gaya hidup hampir sama tapi di Inggris sangatlah berlainan. Di sini mereka ha pu waktu sedikit utk menikmati hidup. Sepanjang hari mereka bekerja keras & kehidupan berjalan tanpa dinamika lanjutnya.
Satu-satu kesempatan bersendagurau dgn kerabat ha akhir pekan & nahas itupun tdk dimiliki Vidic. Sebagai pemain sepakbola akhir pekan mrpk jadwal padat baginya. Ia harus memfokuskan pikiran & menyiapkan fisik utk bertanding. Lebih mudah beradaptasi di Rusia ketimbang Inggris. Di Inggris sy tdk pu teman bicara kata bek yg memulai karier di klub elite Yugoslavia kini Serbia Red Star Belgrade.
Vidic menambahkan bahwasa bulan pertama di Inggris sungguh sangat berat baginya. Ia mengaku masih tinggal di hotel seorang diri & ha beranjak utk berlatih. Saya sempat berpikir tdk waras terkungkung dibatasi beton tersebut pungkasnya. Belum ada tanggapan dari MU ataupun Vidic mengenai wawancara dgn majalah sepakbola Rusia Football Weekly.

sumber Sensasional Vidic Meragu Di Mu : ZonaBola.Com
SENSASIONAL VIDIC MERAGU DI MU

Tidak ada komentar: