Rabu, 08 April 2009

Lawan Wigan Chelsea Tanpa Ballack Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAWAN WIGAN CHELSEA TANPA BALLACK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAWAN WIGAN CHELSEA TANPA BALLACK

Ambisi kemenangan di setiap laga terus diburu Chelsea pd lanjutan Premier League. Pasukan Luiz Felipe Scolari juga mengusung angka penuh saat bertandang menghadapi Wigan Athletic di JJB Stadium Minggu . Sayangnya The Blues dihantui cedera yg dialami jenderal lapangan tengah Michael Ballack.
Cedera itu membuat Ballack masih diragukan tampil sebagai starter. Pemain Timnas Jerman itu diwajibkan istirahat selama sepekan setelah merasakan masalah di pergelangan kakinya. Petaka itu dialami saat Chelsea menghancurkan Portsmouth 4-0 pekan lalu.
Di sisi lain Scolari tetap berharap Ballack bisa dijadikan pemain inti di laga mendatang. Kemenangan sangat berarti bila ingin menjaga peluang merebut gelar Premier League.
Ballack dipastikan cedera di kaki kiri pd pertandingan melawan . Dia tdk akan menjalani latihan hingga Jumat . Saat ini Ballack terus menjalani evaluasi kata Scolari seperti dilansir AP Rabu .
Selain Chelsea Ballack juga dimasukkan dalam daftar pemain yg dirilis pelatih Jerman Jerman Joachim Loew. Der Panser akan menantang Belgia pd laga persahabatan di Jerman Rabu malam ini.

sumber Lawan Wigan Chelsea Tanpa Ballack : ZonaBola.Com
LAWAN WIGAN CHELSEA TANPA BALLACK

Tidak ada komentar: