Selasa, 07 April 2009

Van Persie Siap Perpanjang Kontrak Seputar Berita Dunia Sepak Bola

VAN PERSIE SIAP PERPANJANG KONTRAK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

VAN PERSIE SIAP PERPANJANG KONTRAK

Striker Arsenal Robin van Persie siap membuka kembali pintu negosiasi utk memperpanjang kontrak. Sebelumnya antara The Gunners & Van Persie sudah ada pembicaraan utk kesepakatan tersebut namun terhenti karena pemain berusia 24 tahun tersebut harus membela Belanda di pentas Piala Eropa 2008 bulan Juni lalu.Kini Persie yg diboyong dari Feyenoord tahun 2004 dgn harga 35 juta poundsterling siap duduk semeja dgn manajemen Arsenal. Dia memberikan sinyal akan bertahan di Emirates Stadium karena sangat sreg dgn klub tersebut.
Sebelum Piala Eropa 2008 sy pernah berbicara tentang kontrak namun terhenti karena turnamen itu . Sekarang kami bisa duduk bersama lagi utk melanjutkan pembicaraan ungkap Van Persie Senin .
Itu selalu jadi tujuan utamaku . Saya mencintai klub ini karena mrpk tim yg hebat & benar-benar menyenangkan berada di sini. Setiap orang mencintai permainan. Seperti saya sy sangat senang bermain sepakbola yg banyak kombinasi sehingga sy merasa berada di tempat yg benar. Tetapi kamu tak pernah tahu keberuntungan di masa datang tambahnya.
Musim lalu Van Persie tak bisa menunjukkan performa terbaik karena dia lebih banyak bergelut dgn cedera. Meskipun demikian manajer Arsene Wenger tetap menaruh kepercayaan kepada sehingga pembicaraan perpanjangan kontrak kemungkinan besar berjalan mulus.

sumber Van Persie Siap Perpanjang Kontrak : ZonaBola.Com
VAN PERSIE SIAP PERPANJANG KONTRAK

Tidak ada komentar: