Selasa, 07 April 2009

Scolari - Lampard Ingin Bertahan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SCOLARI - LAMPARD INGIN BERTAHAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SCOLARI - LAMPARD INGIN BERTAHAN

Gelandang Chelsea Frank Lampard tampak bakal tetap bertahan di Stamford Brigde musim depan. Hal ini ditegaskan pelatih anyar The Blues Luiz Felipe Scolari yg mengatakan jika Lampard masih betah di Chelsea.
Seperti diberitakan AP Selasa Inter Milan memang sedang intens mendekati Lampard agar bersedia hengkang ke San Siro musim depan.
Klub milik raja minyak Italia Massimo Moratti tersebut bahkan rela merogoh kocek sangat dalam utk mendapatkan gelandang Timnas Inggris itu.
Meski mengaku telah menerima tawaran dari Nerazurri namun secara tegas manajemen The Blues menyatakan telah menolak tawaran yg diajukan Inter.
Situasi pelik yg melanda kubu Chelsea ini memaksa Scolari turut campur. Setelah melakukan pertemuan dgn Lampard Scolari menyatakan jika sang pemain masih betah di Chelsea & takkan menerima pinangan Inter.
Saya telah bertemu & berbicara selama 15 menit dgn Lampard. Saya merasa senang karena saat sy ta ?apakah ia bersedia bertahan di Chelsea? Lampard menjawab ya sy akan bertahan di sini beber Scolari kepada Chelsea TV.

sumber Scolari - Lampard Ingin Bertahan : ZonaBola.Com
SCOLARI - LAMPARD INGIN BERTAHAN

Tidak ada komentar: