Selasa, 07 April 2009

Lampard Tegaskan Pindah Ke Inter Dalam 48 Jam Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAMPARD TEGASKAN PINDAH KE INTER DALAM 48 JAM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAMPARD TEGASKAN PINDAH KE INTER DALAM 48 JAM

Kisah transfer gelandang Chelsea Frank Lampard ke Inter Milan sudah tak ubah bak opera sabun. Setelah pengajuan proposal Inter senilai 10 juta yg ditolak The Blues ditambah besar hasrat sang pemain utk bermain di San Siro musim depan pemilik Chelsea Roman Abramovich masih bergeming utk tdk menjualnya.
Sepekan ini media ramai memberitakan percekcokan Lampard dgn CEO Peter Kenyon & mengeluh soal komentar pelatih baru Luiz Felipe Scolari yg menyebut diri ingin bertahan di Stamford Bridge. Media massa Inggris banyak mengabarkan kalau gelandang berusia 30 tahun itu akan bertahan di Chelsea hingga kontrak berakhir tahun depan.
Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa Corriere della Sera mengklaim dalam 48 jam ke depan gelandang timnas Inggris itu yg selama ini tak berkomentar apapun akan menegaskan keinginan utk pindah ke Inter.
Suratkabar Italia itu juga mengklaim Abramovich akan mempertimbangkan paket pertukaran striker Inter Adriano utk Lampard.
Striker berjuluk Sang Kaisar itu dipercaya sulit mendapat satu tempat di tim inti Nerazzurri karena mesti bersaing dgn Zlatan Ibrahimovic Julio Cruz & Marco Balotelli.
Jika juara bertahan Serie-A itu gagal mendatangkan Lampard sasaran akan dialihkan ke sayap Portugal Ricardo Quaresma. Hingga berita ini diturunkan Inter sendiri belum melakukan pergerakan signifikan di bursa transfer musim ini.

sumber Lampard Tegaskan Pindah Ke Inter Dalam 48 Jam : ZonaBola.Com
LAMPARD TEGASKAN PINDAH KE INTER DALAM 48 JAM

Tidak ada komentar: