Selasa, 07 April 2009

Scholes Bertahan Dua Musim Lagi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SCHOLES BERTAHAN DUA MUSIM LAGI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SCHOLES BERTAHAN DUA MUSIM LAGI

Gelandang Paul Scholes berencana menghabiskan dua musim lagi di Old Trafford sebelum pindah ke klub lain atau gantung sepatu.
Berapa lama lagi sy akan bermain? Saya kira dua tahun lagi. Saya masih terikat kontrak satu musim lagi dgn MU & berharap mendapat perpanjangan satu musim ujar Scholes.
Namun masih menurut Scholes segala sangat tergantung kemampuan bermain & apa yg dirasakan. Saat ini ia merasa masih bisa berlaga di level tertinggi dalam dua tahun ke depan.
Scholes kini berusia 33 tahun. Ia telah menghabiskan seluruh karier di Old Trafford & terlibat dalam banyak pertandingan penting. Namun pelatih Sir Alex Ferguson mulai mempersiapkan Anderson sebagai penggantinya.
Mantan pemain timnas Inggris itu sadar karier sedang mendekati akhir. Ia telah melewati masa sebagai bintang paling bersinar di Old Trafford.
Saya tdk dapat mengatakan bahwa sy tdk bisa menunggu utk mengakhiri semua ini. Saya sedang menatap akhir dari segalanya lanjut Scholes.
Fans masih menurut Scholes ingin mengetahui apa yg akan dilakukan seorang pemain ketika tdk lagi berada di lapangan. Scholes mengatakan diri akan kehilangan sepak bola tapi tdk kehidupan sebagai pemain sepak bola secara umum.
Ia juga mengisyaratkan akan pindah ke klub kecil jika Ferguson tdk bersedia memperpanjang kontraknya. Lalu pd usia 35 tahun ia akan mengundurkan diri & kemungkinan memulai karier sebagai pelatih.

sumber Scholes Bertahan Dua Musim Lagi : ZonaBola.Com
SCHOLES BERTAHAN DUA MUSIM LAGI

Tidak ada komentar: