Selasa, 07 April 2009

Kuszczak Ingin geser Van Der Sar Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KUSZCZAK INGIN GESER VAN DER SAR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KUSZCZAK INGIN GESER VAN DER SAR

Kiper Manchester United Tomasz Kuszczak tak dapat menutupi keinginan menjadi kiper nomor satu di Old Trafford. Pemain asal Polandia itu berharap dapat bermain lebih sering lagi & menggantikan kiper utama Edwin van der Sar musim depan. Aku harap dapat bermain lebih banyak di masa mendatang. Aku mengatakan secara terbuka karena aku datang ke Manchester sejak dua tahun lalu & aku telah berlatih keras kata Kuszczak dalam situs klub.
Wajar jika Kuszczak pu harapan demikian. Sudah dua tahun dia pindah ke MU & satu tahun pertama ia lalu sebagai pemain pinjaman dari West Bromwich Albion. Begitu menjadi pemain tetap Setan Merah ia menduduki posisi kiper terbaik di bawah Van der Sar kiper berusia 37 tahun asal Belanda. Sebetul masih ada kiper lain yg lebih dijagokan yakni Ben Foster tapi Foster mengalami cedera lutut berkepanjangan.
Kesempatan menjadi kiper nomor satu MU terbuka lebar bagi pemain berusia 26 tahun tersebut mengingat usia Van der Sar sudah mendekati masa pensiun. Namun melihat kematangan Van der Sar di depan gawang rasa Kuszczak harus bersabar satu atau dua tahun lagi. Itu pun masih dgn syarat pelatih Sir Alex Ferguson tdk mencari kiper baru yg lebih mumpuni.
Aku selalu mencoba mempersiapkan diri utk tim & aku harap kesempatanku akan segera datang & aku berharap tampil dalam banyak pertandingan utk membuktikan diri lanjut Kuszczak.
Permainan Kuszczak bersama Rio Ferdinand cs memang tak mengecewakan. Pada pertandingan persahabatan pramusim lawan Kaizer Chiefs di Afrika Selatan ia menjadi pilihan utama Ferguson & bermain selama 90 menit penuh.
Kuszczak memulai debut saat MU harus berhadapan dgn rival berat Arsenal pd September 2006. Waktu itu ia berhasil menyelamatkan gawang dari penalti Gilberto Silva meski akhir tetap kalah 0-1.
Karena permainan cemerlang itulah pelatih Leo Beenhakker tak ragu menempatkan sebagai pengawal gawang timnas Polandia setelah Artur Boruc & Lukasz Fabianski. Kuszczak pun masuk dalam skuad inti timnas pd Euro 2008 tapi akhir mundur akibat cedera punggung.

sumber Kuszczak Ingin geser Van Der Sar : ZonaBola.Com
KUSZCZAK INGIN GESER VAN DER SAR

Tidak ada komentar: