Selasa, 28 April 2009

Sissoko - saya Lebih Baik Dari Mascherano Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SISSOKO - SAYA LEBIH BAIK DARI MASCHERANO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SISSOKO - SAYA LEBIH BAIK DARI MASCHERANO

Gelandang anyar Juventus Momo Sissoko masih kesal dgn perlakukan Liverpool terhadapnya. Menurut The Reds telah salah menggantikan posisi dgn Javier Mascherano & mengklaim kemampuan masih jaduh di atas gelandang Argentina itu.
Baik Mascherano maupun Sissoko adl target utama I Bianconeri sejak lama. Tapi setelah menunggu beberapa lama kubu Turin ha berhasil mendapatkan Sissoko dgn banderol 13 juta euro.
Tapi keputusan memboyong Sissoko disambut protes keras Juventini suporter fanatik Juve. Mereka ragu dgn kemampuan pemain Mali tersebut & lebih memilih melihat Mascherano di Delle Alpi.
Melihat hal itu Sissoko menunjukkan di lapangan dgn memikat hati Juventini pd laga debut melawan Cagliari yg berakhir 1-1.
Saya ingin meraih gelar juara bersama Juventus. Percayalah sy lebih baik dari Mascherano tegas Sissoko kepada Goal Sabtu .

sumber Sissoko - saya Lebih Baik Dari Mascherano : ZonaBola.Com
SISSOKO - SAYA LEBIH BAIK DARI MASCHERANO

Tidak ada komentar: