Selasa, 28 April 2009

Camoranesi Kembali Merumput Di Akhir Bulan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CAMORANESI KEMBALI MERUMPUT DI AKHIR BULAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CAMORANESI KEMBALI MERUMPUT DI AKHIR BULAN

Juara Serie B Juventus menerima kabar positif dari gelandang serang Mauro Camoranesi yg konon siap merumput kembali pd akhir bulan ini setelah sebelum kembali mendapatkan cedera.
Saya akan siap pd awal Februari mendatang. Kali ini sy tdk ingin mengambil resiko lebih jauh lagi tegas Camoranesi yg mengalami serangkaian cedera otot.
Pada waktu sebelum sy pernah memaksakan diri utk tampil meski belum pulih sepenuhnya & hasil ternyata memang tdk menyenangkan & kali ini sy tdk ingin mengulangi utk kesekian kalinya.
Salah satu pahlawan Italia di Piala Dunia 2006 lalu itu baru enam kali tampil di pentas Serie A pd musim ini & terakhir kali ia mengalami cedera saat tim menang 5-0 atas Palermo pd 25 November.
Ia berharap dgn ada latihan secara berkala pd pekan ini dgn rekan-rekan di Malta dapat membantu kembali utk menemukan performa terbaiknya.
Di musim panas lalu beberapa serangkaian cedera menghinggapi sy & sy tdk dapat berlatih karena memang demikian adanya namun sy tdk pernah beristirahat selama ini ha karena cedera otot.
Beruntungnya penampilan Juventus masih stabil meski tanpa kehadiran Camoranesi dimana The Old Lady saat ini berada di peringkat ketiga & mempertahankan ritme utk merebut Scudetto di musim ini.

sumber Camoranesi Kembali Merumput Di Akhir Bulan : ZonaBola.Com
CAMORANESI KEMBALI MERUMPUT DI AKHIR BULAN

Tidak ada komentar: