Selasa, 28 April 2009

Cicinho Kecam Pemunduran Jadwal Pertandingan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CICINHO KECAM PEMUNDURAN JADWAL PERTANDINGAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CICINHO KECAM PEMUNDURAN JADWAL PERTANDINGAN

Bek kanan AS Roma asal Brasil Cicinho mengecam keputusan para petinggi Serie A yg mengambil keputusan utk mengubah jadwal partai derby kota Roma dari pukul 8.30 malam menjadi 9.15 malam waktu setempat.
Pemunduran waktu kick off menjadi suatu yg wajar di negara-negara lainnya terutama di Spanyol atau Amerika Selatan namun belum pernah terdengar di Italia. & Cicinho mengatakan hal tersebut bagi laga derby Della Capitale yg mempertemukan Roma & Lazio pd 19 Maret menjadi tdk adil bagi fans.
Derby pd 9.15 malam? Saya tdk berpikir itu menjadi masalah bagi para pemain sudah pasti tdk masalah bagi sy karena di Brasil & Spanyol karena sudah sesuatu yg wajar memulai pertandingan bahkan pd pukul 9.45 malam tukas Cicinho.
Masalah sesungguh adl bagi fans karena mereka harus tidur telat & kemudian bangun pagi utk bekerja pd keesokkan harinya tambahnya.
Di sisi lain Cicinho juga mengaku tdk sabar utk tampil di Liga Champions menghadapi Real Madrid klub terakhir sebelum hijrah ke Italia.
Ia tdk pernah membuat banyak kesan di Santiago Bernabeu & jarang tampil sebagai starter sesuatu yg meyakinkan utk hengkang ke Roma.
Saya ingin menjadi pemain inti saat bertemu Madrid. Namun ini bukanlah sebuah ajang utk sy membalas dendam karena sayalah yg memutuskan utk bergabung dgn mereka ketika itu.
Madrid ha menilai sy sebagai pelapis Sergio Ramos & setelah sy berbicara dgn keluarga sy memutuskan utk meninggalkan Madrid & datang ke Roma. Saya merasa baik & tdk menyesal.
Kami menunggu pertandingan itu dgn sabar. Madrid adl tim hebat namun kami juga telah meraih serangkaian hasil yg luar biasa ujar lagi.

sumber Cicinho Kecam Pemunduran Jadwal Pertandingan : ZonaBola.Com
CICINHO KECAM PEMUNDURAN JADWAL PERTANDINGAN

Tidak ada komentar: