Selasa, 28 April 2009

Mancini Kecam gol Camoranesi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MANCINI KECAM GOL CAMORANESI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MANCINI KECAM GOL CAMORANESI

Kekalahan 1-2 yg diderita Inter Milan sangat memukul Roberto Mancini. Sebab selain kalah di kandang sendiri langkah Inter menuju gelar juara musim ini pun sedikit terganjal. Mancini menunjuk gol pertama Juventus sebagai penyebab kekalahan timnya.
Mauro German Camoranesi adl pencetak gol pertama yg tercipta di menit 49 tersebut. Mancini menilai gol itu sama sekali tdk sah karena posisi Camoranesi sudah off-side saat menerima umpan.
Gol Camoranesi tdk sah ia sudah berada dalam posisi off-side. Tayangan ulang gol itu juga menunjukan gol ini sama sekali tdk sah tapi kami tdk bisa berbuat apa-apa karena wasit mengesahkan gol itu tegas Mancini seperti dilasnir Sky Sport Italia Minggu .
Liga Italia memang selalu penuh dgn kontroversi. Kami perlu tenaga ekstra utk menghadapai kompetisi aneh ini. lanjutnya.
Kekalahan ini membuat selisih poin Inter dgn AS Roma menipis hingga empat poin. & Inter bisa saja tersalip jika kembali terganjal di delapan laga sisa.
Saya ha berharap tdk ada kekalahan seperti ini lagi di laga selanjutnya. Kami masih harus melakoni beberapa partai penting termasuk melawan Roma & Lazio tutupnya.

sumber Mancini Kecam gol Camoranesi : ZonaBola.Com
MANCINI KECAM GOL CAMORANESI

Tidak ada komentar: