Selasa, 28 April 2009

Sissoko Berlabuh Di Turin Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SISSOKO BERLABUH DI TURIN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SISSOKO BERLABUH DI TURIN

Juventus mengakhiri spekulasi nasib Mohammed Sissoko. Raksasa Turin itu diberitakan telah mencapai kata sepakat dgn Liverpool tentang kepindahan gelandang bertahan asal Mali tersebut.
Selama ini pemain berusia 23 tahun itu memang selalu dikaitkan dgn nama besar Bianconerri. Banyak pihak meyakin jika pemain yg sempat membela Valencia itu akan segera berlabuh ke Turin paling lambat Juni nanti. Apalagi tim asuhan Claudio Ranieri itu memang menyebut nama Sissoko sebagi target utama dalam perburuan pemain.
Kini semua telah selesai Momo Sissoko telah menyepakati kontrak empat setengah tahun bersama Juve. Seperti di lansir La Gazzetta dello Sport Jumat pemain bertinggi 189 cm ini didatangkan dgn harga senilai 13 juta poundsterling. Selain itu Sissoko akan menerima bayaran sebesar 50 ribu poundsterling per pekan.
Momo akan tiba di Turin akhir pekan ini. Ia harus menjalani tes kesehatan & tanda tangan kontrak dgn pihak menejemen sebelum akhir kembali ke Ghana utk memperkuat Mali di ajang Piala Afrika.

sumber Sissoko Berlabuh Di Turin : ZonaBola.Com
SISSOKO BERLABUH DI TURIN

Tidak ada komentar: