Selasa, 28 April 2009

Pazzini Loloskan fiorentina Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PAZZINI LOLOSKAN FIORENTINA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PAZZINI LOLOSKAN FIORENTINA

Sumbangan dua gol dari penyerang Giampaolo Pazzini menghantarkan Fiorentina melaju ke babak perempat-final Coppa Italia setelah di leg kedua perdelapan-final menekuk tamu Ascoli dua gol tanpa balas di Stadion Artemio Franchi Rabu .
Fiorentina yg memiliki modal hasil imbang 1-1 di pertemuan pertama kesulitan meruntuhkan perlawanan Ascoli yg mrpk klub Serie B & baru dapat mencetak gol di babak kedua.
Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli menginstruksikan anak asuh bermain menyerang sejak awal laga & langsung mengancam melalui tandukan Pazzini yg dalam beberapa laga di Serie A tergusur oleh Christian Vieri.
Kebuntuan Fiorentina akhir terpecahkan tepat saat laga berjalan satu jam setelah tendangan akurat Pazzini tak tertahan oleh kiper Ascoli Bremec.
Selang 13 menit kemudian Pazzini memastikan kemenangan Fiorentina yg mana mereka akan menunggu pemenang partai antara Lazio melawan Napoli.
Pertandingan ini juga ditandai dgn laga debut bagi penyerang anyar Fiorentina Daniele Cacia yg didatangkan dari Piacenza.
Sementara itu di laga lain gol semata wayang dari penyerang Antonio Floro Flores di penghujung pertandingan memastikan Udinese mempermalukan tuan rumah Palermo 1-0.
Hasil ini sudah cukup menghantarkan Udinese ke perempat-final karena di laga pertama mereka bermain imbang tanpa gol saat menjamu Palermo.

sumber Pazzini Loloskan fiorentina : ZonaBola.Com
PAZZINI LOLOSKAN FIORENTINA

Tidak ada komentar: