Selasa, 28 April 2009

genoa Siap Jual Di Vaio Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GENOA SIAP JUAL DI VAIO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GENOA SIAP JUAL DI VAIO

Buruk penampilan penyerang Marco Di Vaio pd musim ini membuat Genoa memutuskan utk memasukkan nama dalam daftar jual pd bursa transfer paruh kedua.
Di Vaio bergabung bersama Genoa pd Januari 2007 & pd saat itu mantan pemain Juventus ini membantu mereka promosi ke Serie A dgn mencetak sembilan gol dari 22 laga.
Akan tetapi setelah Genoa promosi ke Serie A penampilan Di Vaio menurun drastis karena hingga saat ini ia baru melesakkan satu gol yg terjadi ketika menang 2-0 atas Cagliari pd bulan Oktober lalu.
Karena hal itulah maka Presiden Genoa Enrico Preziosi mengkonfirmasikan pihak siap utk menjual Di Vaio pd bursa transfer paruh kedua.
Uang hasil penjualan Di Vaio rencana akan digunakan utk mendatangkan pemain baru di sektor sayap seperti Pasquale Foggia dari Cagliari.
Kami hampir pasti akan melakukan beberapa perubahan di sektor penyerangan. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa Di Vaio akan segera pergi. Kami membutuhkan pemain sayap & Foggia masuk dalam perencanaan kami ujar Preziosi.
Peluang Genoa utk mendapatkan Foggia terhitung sangat besar karena yg bersangkutan tengah terlibat masalah setelah ia ribut dgn rekan satu tim Davide Marchini sehingga membuat mantan pemain Lazio ini tdk masuk skuad inti lagi.

sumber genoa Siap Jual Di Vaio : ZonaBola.Com
GENOA SIAP JUAL DI VAIO

Tidak ada komentar: