Rabu, 22 April 2009

Laursen Pulih Lawan Manchester United Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAURSEN PULIH LAWAN MANCHESTER UNITED SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAURSEN PULIH LAWAN MANCHESTER UNITED

Masa suram yg tengah dialami Martin Laursen akan segera berakhir. Cedera yg dialami defender Aston Villa ini bisa disembuhkan. Laursen dijadwalkan sudah bisa tampil pd laga melawan Manchester United bulan depan.
Sebelumnya defender asal Denmark ini sudah putus asa mengenai masa depan kariernya. Laursen menderita cedera lutut cukup parah. Kapten The Villa ini sampai memutuskan pensiun dari tugas di Timnas Denmark.
Hasil pemeriksaan awal menyebutkan jika Laursen wajib absen hingga penutupan musim ini. Namun setelah dilakukan pemeriksaan terakhir pemain 31 tahun ini bisa sembuh dalam waktu sekira empat sampai lima pekan.
Mantan pemain AC Milan ini terkapar setelah membela Villa pd laga derby lokal melawan West Bromwich Albion 10 Januari lalu. Pelatih Villa Martin O Neill menjelaskan jika perkembangan Laursen makin menunjukan perkembangan baik. O Neill mengharapkan sang kapten sudah bisa tampil 5 April nanti.
Martin membuat perkembangan yg bagus pd saat ini. Kemungkinan dia akan segera bermain kembali. Setelah absen di laga melawan Liverpool 22 Maret dia bisa tampil melawan United beber O Neill kepada The Birmingham Post Rabu .
Kemampuan Laursen menjaga daerah pertahanan sangat dibutuhkan kubu The Villa. Dengan kehadiran mantan punggawa Parma ini Villa mampu bercokol di posisi empat besar klasemen sementara.

sumber Laursen Pulih Lawan Manchester United : ZonaBola.Com
LAURSEN PULIH LAWAN MANCHESTER UNITED

Tidak ada komentar: