Rabu, 22 April 2009

Wenger Iri Kepada Mu Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WENGER IRI KEPADA MU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WENGER IRI KEPADA MU

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku iri melihat Manchester United bisa terus menuai hasil positif. Padahal katanya MU tdk mendominasi pertandingan sebaik Cesc Fabregas dkk. Dengan jujur Wenger juga tdk menampik kalau naluri menang & mencetak gol MU lebih baik ketimbang Fabregas dkk. Ketajaman & hasrat menang itulah yg Wenger harapkan bisa dicontoh oleh Emmanuel Adebayor dkk.
Wajar bila Wenger iri. Ketika anggota The Big Four menuai poin penuh & berlomba di posisi empat besar Arsenal malah tak kunjung konsisten merebut tiga angka sehingga membiarkan diri posisi di empat besar diserobot Aston Villa.
Walau begitu Wenger mengaku melihat hal positif dalam diri pasukannya. Meski harus puas mengantongi hasil imbang 0-0 dalam empat duel Premier League terakhir Wenger menilai hasil itu menunjukkan makin matang & kokoh barisan belakang Arsenal.
Di samping mandul lini serang Wenger ingin mengatakan Arsenal tdk buruk-buruk amat. Menurutnya pertahanan tdk kalah penting dgn ketajaman serangan.
Pertahanan adl dasar sukses & kami akan tetap fokus pd kelebihan kami ini. Menjelang akhir kompetisi persaingan terus memanas. Dengan benteng yg kokoh Anda bisa terus menuai poin entah dgn kemenangan 1-0 atau imbang tanpa gol papar Wenger.
Wenger berharap performa pertahan akan konsisten sementara lini serang terus mengasah diri sehingga tim bisa meraih kemenangan tanpa kebobolan.
Anak-anak sudah bermain dgn benar. Mereka ha kurang menajamkan naluri membunuh. Saya kira kami akan mencapai titik itu karena sekarang anak-anak terus menunjukkan semangat & fokus yg tdk bisa sy lihat di tim lain aku Wenger.
Wenger boleh berharap karat serangan akan menipis seiring kembali Theo Walcott yg dikabarkan sudah pulih dari cedera bahu & kembali berlatih. Diharapkan Walcott bisa tampil saat Arsenal menghadapi Burnley di putaran kelima Piala FA Minggu pekan ini.

sumber Wenger Iri Kepada Mu : ZonaBola.Com
WENGER IRI KEPADA MU

Tidak ada komentar: