Rabu, 22 April 2009

Clichy - Peluang Arsenal Masih Terbuka Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CLICHY - PELUANG ARSENAL MASIH TERBUKA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CLICHY - PELUANG ARSENAL MASIH TERBUKA

Penampilan Arsenal sepanjang musim ini bisa dibilang mengecewakan. Tim besutan Arsene Wenger ha mampu bercokol di peringkat lima klasemen sementara Premier League. Meski begitu bek muda Gael Clichy optimistis jika tim masih mampu membalikkan keadaan di akhir musim.
The Gunners belum mampu bangkit dari keterpurukan di ajang Premier League. Anak-anak dari London Utara ha mampu bermain imbang tanpa gol menghadapi Fulham Minggu dinihari. Hasil yg sama diraih Arsenal ketika menghadapi Sunderland pekan sebelumnya.
Penampilan Arsenal yg cenderung menurun akhir-akhir ini membuat banyak pihak makin pesimis mereka akan menembus posisi empat besar di akhir musim. Clichy pun menyadari bahaya yg mengancam timnya. Kendati demikian pemain asal Prancis itu yakin jika Arsenal tetap berpeluang finish di posisi empat besar.
Kami harus terus berjuang. Kami tahu tim-tim lain juga akan membuang angka. Ini adl musim yg aneh tapi kami harus terus merupaya papar sebagaimana dikutip tribalfootball Senin .
Ini hanyalah masalah gol pertama. Jika kami mampu mencetak gol dalam 20 menit pertama maka akan menjadi pertandingan yg berbeda & mungkin kami bisa mengakhiri laga dgn dua atau tiga gol tutup pemain 23 tahun itu.

sumber Clichy - Peluang Arsenal Masih Terbuka : ZonaBola.Com
CLICHY - PELUANG ARSENAL MASIH TERBUKA

Tidak ada komentar: