Rabu, 22 April 2009

Mourinho Panggil Adriano & Balotelli Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO PANGGIL ADRIANO & BALOTELLI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO PANGGIL ADRIANO & BALOTELLI

Pelatih Inter Milan Jose Mourinho kembali membuat kehebohan dgn memanggil dua pilar bermasalah Adriano & Mario Balotelli. Kedua bakal diturunkan saat Nerazzurri melakoni laga penutup di babak penyisihan Grup B Liga Champions menghadapi Werder Bremen Rabu dinihari.
Ya dalam sepekan ini Adriano memang dikabarkan tengah sakit flu & harus absen di beberapa sesi latihan yg dijalani Nerazzuri. Sementara Balotelli dikembalikan ke skuad muda Inter karena dinilai tdk menunjukkan keseriusan latihan.
Namun kini kedua bomber itu kembali dipanggil The Special One saat Inter menghadapi Bremen. Adriano dikabarkan telah sembuh dari flu. Sedangkan Balotelli telah kembali mendapat kepercayaan sang pelatih berkat performa apik bersama skuad muda Inter.
Namun pemanggilan Adriano & Balotelli itu mrpk buntut dari cedera yg dialami Julio Cruz. Selain Cruz kiper veteran Francesco Toldo juga dipastikan absen karena cedera. Sementara Hernan Crespo & Walter Samuel tak bisa ditampilkan karena memang tdk diikutsertakan Mourinho dalam skuad Inter di Liga Champions.
Laga penutup di Grup B ini memang tak berpengaruh banyak bagi Inter yg telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Namun pelatih asal Portugal itu tetap bertekad meraih kemenangan di laga ini guna memastikan diri lolos dgn predikat juara grup.
Daftar Skuad Inter Milan menghadapi Werder Bremen:
Kiper: 12 Julio Cesar 22 Paolo Orlandoni 43 Luca Stocchi.
Belakang: 2 Ivan Ramiro Cordoba 6 Maxwell 13 Maicon 16 Nicolas Burdisso 23 Marco Materazzi 39 Davide Santon.
Tengah: 4 Javier Zanetti 5 Dejan Stankovic 7 Luis Figo 11 Luis Jimenez 19 Esteban Cambiasso 20 Sulley Muntari 36 Francesco Bolzoni.
Depan: 8 Zlatan Ibrahimovic 10 Adriano 33 Amantino Mancini 45 Mario Balotelli 77 Ricardo Quaresma.

sumber Mourinho Panggil Adriano & Balotelli : ZonaBola.Com
MOURINHO PANGGIL ADRIANO & BALOTELLI

Tidak ada komentar: