Senin, 13 April 2009

Rooney Berharap Chelsea Berduka Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ROONEY BERHARAP CHELSEA BERDUKA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ROONEY BERHARAP CHELSEA BERDUKA

Sudah sembilan bulan berlalu sejak Manchester United menang dramatis lewat adu penalti atas the Blues utk meraih gelar Liga Champions ketiga mereka di Moskwa & Rooney merasa Chelsea butuh waktu lama utk memulihkan rasa sakit hati itu.
Ia merasakan hal itu terjadi di Stamford Bridge pd September 2008 & ia tak yakin kini situasi telah jauh berubah saat utk pertama kali Chelsea bertandang ke kandang musuh sejak final tersebut.
Kalah di final Liga Champions dari tim manapun adl sulit tapi lebih sulit lagi jika kalah dari salah satu musuh besar kata Rooney kepada United Review.
Rooney menambahkan Partai berikut lawan tim itu akan selalu menjadi besar karena orang membicarakan tentang final & para pemain pasti memikirkan hal itu juga. Saya harap fans kami akan mengingatkan mereka tentang itu.
Kegagalan Liverpool mengalahkan Stoke membuat Setan Merah akan berada di posisi terbaik jika mereka mampu mengalahkan Chelsea yg berupaya memelihara rekor tandang tak terkalahkan musim ini.
Anda ingin selalu bermain lawan tim terbaik. Ada kompetisi hebat antara kedua tim dalam beberapa tahun terakhir & selalu banyak yg dipertaruhkan saat kedua tim bertemu. Ini partai besar bagi kami karena kami tahu jika kami menang kami ha berjarak satu poin dgn Chelsea cetus striker Inggris itu.
Hingga kini United masih memiliki dua partai tambahan di tangan dari kedua tim di atas mereka itu.

sumber Rooney Berharap Chelsea Berduka : ZonaBola.Com
ROONEY BERHARAP CHELSEA BERDUKA

Tidak ada komentar: