Senin, 13 April 2009

Mourinho Siap Maafkan Adriano Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO SIAP MAAFKAN ADRIANO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO SIAP MAAFKAN ADRIANO

Setelah memaafkan Julio Cruz pelatih Inter Milan jose Mourinho juga membuka pintu maaf kepada Adriano. Menurutnya pemain asal Brasil itu masih pu kesempatan masuk tim lagi.
Mourinho memang sempat marah kepada kedua strikernya Julio Cruz & Adriano. Cruz dinilai mengabaikan instruksinya. Namun dia kemudian dimaafkan & dimasukkan ke adalam tim lagi. Sedangkan Adriano yg sudah dicoret dalam dua pertandingan terakhir belum dimasukkan dalam daftar skuad yg akan bermain di Liga Champions. Mourinho marah karena Adriano kembali suka dugem.
Saya berharap dia masih memiliki kesempatan melakukan hal penting buat Inter Milan di Eropa kata Mourinho.
Selasa atau Rabu dini hari Inter Milan bertandang ke kandang Anorthosis dalam lanjutan penyisihan Liga Champions Grup B. Kami tak memasukkan nama pd pertandingan itu. Tapi masih ada dua pertandingan sisa & sy kira Adriano ingin tampil di kedua partai itu. Jika dia memang menginginkan maka dia bisa bermain jelasnya.
Jika Inter memenangkan pertandinan lawan Anorthosis maka akan lolos ke babak selanjutnya. Sebab itu Mourinho berharap tim bermain serius & memetik kemenangan.
Sebab itu kemenangan menjadi target kami. Liga Champions mrpk kompetisi yg penuh trik. Maka kami harus ekstrahati-hati agar tak terpeleset harapnya.
Menurut Mourinho Anorthosis tak bisa disepelekan. Mereka memiliki kualitas permainan yg baik & bisa merepotkan timnya.
Anorthosis tim yg baik terutama jika bermain di depan pendukungnya. Mereka selalu menang di kandang. Saat kami menghadapi di Milan mereka menyulitkan kami. Tapi sy berharap pd pertandingan nanti mereka masih tetap alot ujarnya.
xzya memutuskan utk mengubah strategi permainan tambahna.

sumber Mourinho Siap Maafkan Adriano : ZonaBola.Com
MOURINHO SIAP MAAFKAN ADRIANO

Tidak ada komentar: