Senin, 13 April 2009

fergie - Partai Chelsea Penting Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FERGIE - PARTAI CHELSEA PENTING SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FERGIE - PARTAI CHELSEA PENTING

Manajer United Sir Alex Ferguson yakin waktu partai antara the Blues & Red Devils Minggu seharus tak mengurangi pengaruh partai ini pd perebutan mahkota Liga Primer Inggris.
Sejak musim 2002/03 United berhadapan dgn Chelsea di beberapa pekan terakhir & partai antar kedua rival ini pun tak pelak disebut sebagai partai penentu gelar juara.
Namun meskipun kini kedua tim mempunyai waktu cukup utk menebus hasil dari pertandingan keras ini Fergie menegaskan Itu biasa lebih terlambat dalam dua atau tiga partai terakhir utk dua musim terakhir. Tak peduli kapan anda lawan Chelsea itu akan selalu jadi partai besar.
Itu akan menjadi partai besar. Tak biasa digelar pd Januari itu biasa mendekati akhir musim ulas pelatih asal Skotlandia itu kepada majalah Inside United.
Pada partai pertama musim ini the Blues tertahan 1-1 di Stamford Bridge & kini Ferguson berambisi utk menang atas tim yg memiliki rekor tandang bagus pd musim ini itu.
Tentang dampak partai ini terhadap perebutan gelar Ferguson yakin Jika kami dapat memiliki jarak dua poin dgn Chelsea & mempunyai satu laga di tangan maka kami dalam posisi bagus.
Kini Manchester United tertinggal tujuh poin dgn Liverpool & empat dgn Chelsea & pu dua partai tambahan di kantung mereka.

sumber fergie - Partai Chelsea Penting : ZonaBola.Com
FERGIE - PARTAI CHELSEA PENTING

Tidak ada komentar: