Senin, 13 April 2009

Cole Tak Sabar Atasi United Seputar Berita Dunia Sepak Bola

COLE TAK SABAR ATASI UNITED SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

COLE TAK SABAR ATASI UNITED

Bek Chelsea itu yakin kemenangan atas Manchester United di Old Trafford dapat memberikan kekuatan luar biasa dalam upaya mereka meraih mahkota Liga Primer Inggris yg lepas dari genggaman mereka musim lalu.
Kini Chelsea duduk di posisi kedua dua peringkat di atas Setan Merah dgn jarak empat poin. Meski ditahan imbang tiga kali dalam empat partai liga terakhir bek kiri Inggris itu yakin tim mampu utk menang di Old Trafford dimana mereka gagal menang sejak 2005.
Kami tak menang beberapa pertandingan saat ini jadi bertandang ke Manchester tak akan mudah. Itu akan jadi partai sulit tapi jika kami menang itu dapat memberikan banyak kepercayaan kepada kami utk berjuang & juara liga ungkap mantan bek Arsenal itu kepada Football Focus di BBC.
Cole 28 setuju dgn pendapat Rooney tentang pengaruh kegagalan mereka dalam meraih gelar Liga Champions & Liga Inggris akibat kalah bersaing dari United.
Kami sangat dekat musim lalu di final Liga Champions & Liga Primer. Itu sangat mengecewakan & itu mendorong kami musim ini cetus Cole.
Bek yg rajin membantu serangan itu juga yakin tim akan segera bangkit dari hasil buruk belakangan ini & menegaskan tak ada perpecahan di kamar ganti pemain.
Kami tak melihat ada sesuatu yg tak baik disini. Semua orang senang disini & berjuang utk posisi mereka di tim & menikmatinya lanjutnya.

sumber Cole Tak Sabar Atasi United : ZonaBola.Com
COLE TAK SABAR ATASI UNITED

Tidak ada komentar: