Senin, 13 April 2009

Berkat Vidic Semuanya Berubah Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BERKAT VIDIC SEMUANYA BERUBAH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BERKAT VIDIC SEMUANYA BERUBAH

Kegembiraan jelas terlihat di kubu Manchester United usai mengalahkan Chelsea di Old Trafford. Manajer Sir Alex Ferguson mengatakan kunci kemenangan itu terletak pd gol Nemanja Vidic.
Meski akhir menang 3-0 atas The Blues tak mudah bagi Garry Neville dkk utk menjebol gawang Petr Cech. Hampir di sepanjang babak pertama kedua tim tak menciptakan peluang sama sekali. Namun MU berhasil memecah kebuntuan setelah sundulan Vidic merobek gawang Cech di menit ke-45.
Pertandingan ini berjalan sengit sulit utk mencari pemenang. Namun mencetak gol di babak pertama membuat segala menjadi berbeda komentar Ferguson kepada Sky Sports.Selain membuat tim unggul Vidic sebetul juga gemilang menjaga pertahanan MU. Bek tengah asal Yugoslavia itu tampak sangat padu bersama John O Shea yg menggantikan Rio Ferdinand.
Dengan kemenangan itu MU kini ha tertinggal satu poin di bawah Chelsea. Ini menunjukkan bahwa juara bertahan tersebut siap menggoyang papan atas klasemen. Kemenangan ini sekaligus memperpanjang catatan manis mereka di Old Trafford musim ini.
Seperti yg kami bilang sejak awal kami selalu bermain dgn tim utama di kandang. Kami benar-benar perlu memenangkan pertandingan ini tambah pelatih asal Skotlandia tersebut. Kami telah menyisihkan satu tim besar tapi kami masih memiliki beberapa pertandingan berat di depan.
Setelah pertandingan ini MU akan menantang Wigan Athletic pd Rabu . Sabtu berikutnya mereka akan melawat ke kandanng Bolton Wanderers klub yg selama ini sering mengganggu perjalanan manis mereka di Liga Inggris.

sumber Berkat Vidic Semuanya Berubah : ZonaBola.Com
BERKAT VIDIC SEMUANYA BERUBAH

Tidak ada komentar: