Senin, 13 April 2009

Rokok Maradona Sebabkan Chelsea Dievakuasi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ROKOK MARADONA SEBABKAN CHELSEA DIEVAKUASI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ROKOK MARADONA SEBABKAN CHELSEA DIEVAKUASI

Akhir terungkap ternyata bunyi alarm di hotel Chelsea sebelum tanding lawan Manchester United Minggu bukan karena kebakaran. Alarm yg berbunyi & menyebabkan pemain & ofisial Chelsea dievakuasi ternyata reaksi atas rokok pelatih timnas Argentina Diego Maradona.
MU menjamu Chelsea di Old Trafford Minggu & akhir menang 3-0. Sebelum pertandingan hotel yg ditempati Chelsea geger karena alarm api berbunyi. Itu biasa tanda kebakaran. Para pemain & ofisial Chelsea pun dievakuasi demi keamanan.
Sempat muncul dugaan ini teror dari pihak MU utk merusak konsentrasi lawan. Namun menurut The Sun persoalan asli sudah ditemukan. Ternyata Diego Maradona yg juga tinggal di hotel itu merokok di ruangannya. Rokok itu membuat alar api berbunyi.
Saya melihat sebagian besar pemain Chelsea keluar dari hotel dgn wajah panik. Itu bukan persiapan yg baik utk menghadapi pertandingan vital kata seorang saksi mata.
Seorang petugas pemadam kebakaran yg datang di tempat itu juga mengatakan alarm itu berbunyi sebagai reaksi atas rokok Maradona. Itu tindakan ilegal karena Maradona merokok di tempat yg tak semesti & bisa dikenai denda & hukuman.
Namun seorang manajer hotel Steven Miles membela Maradona. Menurutnya pelatih timnas Argentina itu tak salah karena dia merokok di tempat pesta yg memang dibolehkan merokok.
Maradona juga menyaksikan pertandingan MU lawan Chelsea. Dia di sana ingin mengamati permainan Carlos Tevez.

sumber Rokok Maradona Sebabkan Chelsea Dievakuasi : ZonaBola.Com
ROKOK MARADONA SEBABKAN CHELSEA DIEVAKUASI

Tidak ada komentar: