Senin, 13 April 2009

Mu Bertekad Bantu Heinze Ikut Piala Dunia Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MU BERTEKAD BANTU HEINZE IKUT PIALA DUNIA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MU BERTEKAD BANTU HEINZE IKUT PIALA DUNIA

Pilihan bek sayap Argentina Gabriel Heinze utk bermain di Manchester United ternyata tdk salah. Hari Kamis pelatih Sir Alex Ferguson menyatakan tekad utk membantu Heinze agar bisa tampil di Piala Dunia 2006 bulan Juni mendatang.
Kami akan menempuh segala cara agar Heinze bisa tampil di sana. Saat ini dia berusia 28 tahun & anda tak bisa menghilangkan peluang pemain utk ikut Piala Dunia sahut Ferguson.
Piala Dunia adl turnamen terbesar bagi seluruh pemain & utk itu kami akan berusaha membantu semaksimal mungkin. Melihat di sesi latihan sy yakin dia akan bisa tampil di Jerman dalam waktu sebulan ini imbuh pelatih gaek asal Skotlandia itu.
Heinze kemungkinan besar akan diturunkan Ferguson sebagai pemain pengganti setelah tujuh bulan cedera lutut saat MU menghadapi Sunderland di Old Trafford hari Jumat.
Bek kiri itu membutuhkan banyak pertandingan utk membuktikan bahwa fisik sudah prima selepas operasi. Tetapi MU yg tengah mengejar gelar juara Liga Premier ingin membatasi rotasi pemain dgn membentuk tim kemenangan.
Beruntung meski Heinze belum tentu akan menempati posisi utama kembali Ferguson menjamin waktu bermain lebih banyak bagi agar posisi di tim Argentina tak tergusur.
Dia menjalani latihan dgn baik & kami tak bisa menuntut lebih darinya. Masalah bagi dia adl Piala Dunia. Dengan sisa lima pertandingan Mikael Silvestre sedang tampil fantastik.
Jadi ini sulit namun kami akan berupaya agar dia sering tampil guna memberi kesan baik kepada tim medis Argentina & pelatih bahwa dia siap utk tampil di Jerman pungkas Ferguson.

sumber Mu Bertekad Bantu Heinze Ikut Piala Dunia : ZonaBola.Com
MU BERTEKAD BANTU HEINZE IKUT PIALA DUNIA

Tidak ada komentar: