Sabtu, 04 April 2009

Liverpool Tertarik Benayoun Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LIVERPOOL TERTARIK BENAYOUN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LIVERPOOL TERTARIK BENAYOUN

Yossi Benayoun di ambang kepindahan dari West Ham United ke Liverpool. Kini Liverpool tengah menjajaki buat mengontrak pemain asal Israel itu.
Liverpool mencapai kata sepakat buat menggaet gelandang West Ham United Yossi Benayoun. Demikian dikatakan agen Benayoun Ronen Katzav Selasa .
Sudah lama Benayoun diincar oleh pelatih tim Liverpool Rafael Benitez. Tapi pihak The Reds sempat ragu karena West Ham memasang bandrol harga terlalu tinggi buat pemain tim nasional Israel tersebut. Tapi belakangan Liverpool & West ham mencapai kata sepakat soal harga transfer fee buat mendatangkan Benayoun. Diharapkan transfer bisa dituntaskan dalam waktu dekat.
Proses transfer bakal komplit dalam waktu 48 jam ke depan. Setiap orang bakal bahagia bermain buat Liverpool. West ham akan selalu di hatinya. Tapi Benayoun juga harus pindah buat meningkatkan level di klub besar tutur Katzav.
Rencana menjual Benayoun diumumkan Katzav beberapa jam setelah West Ham United mengontrak striker Liverpool Craig Bellamy Selasa lalu. Ada kemungkinan rencana menjual Benayoun berkaitan dgn perekrutan Bellamy dari Liverpool.
Bellamy adl striker cadangan Liverpool di musim lalu. Pemain asal Wales itu jarang dimainkan sebagai starter oleh pelatih Rafael Benitez. Sehingga ia sempat merasa frustrasi & mulai berpikir utk pindah ke klub lain.
Adapun Benayoun adl pemain pilar bagi West Ham United. Ia pu peran besar membantu The Hammers terhindar dari degradasi di kompetisi Liga Primer Inggris musim lalu.

sumber Liverpool Tertarik Benayoun : ZonaBola.Com
LIVERPOOL TERTARIK BENAYOUN

Tidak ada komentar: