Sabtu, 04 April 2009

Babel & Benayoun Resmi Milik The Reds Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BABEL & BENAYOUN RESMI MILIK THE REDS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BABEL & BENAYOUN RESMI MILIK THE REDS

Ryan Babel & Yossi Benayoun resmi penghuni baru Liverpool setelah The Reds memperkenalkan kedua pemain di depan publik Anfield Jumat WIB.
Babel memastikan diri bergabung dgn Liverpool setelah pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun usai membayar Ajax Amsterdam dgn biaya 115 juta euro. Sedangkan Benayoun didatangkan dgn biaya sebesar 5 juta euro dari West Ham United.
Kedua pemain itu mrpk rekrutan anyar yg dibeli oleh tim yg dibiayai oleh pebisnis asal Amerika Serikat Bill Hicks & George Gillett.
Babel menjelaskan kalau diri memutuskan utk bergabung dgn The Reds karena faktor Pelatih Liverpool Rafael Benitez.
Saya memutuskan utk bergabung dgn Liverpool karena faktor Benitez. Pasalnya dia mrpk sosok mertua yg ideal bagi saya jelas pemain timnas Belanda itu seperti dilansir Eurosports.
Musim depan Babel harus bersaing dgn para penyerang Liverpool yg sudah menghuni Anfield seperti Dirk Kuyt Peter Crouch Fernando Torres & Andriy Voronin.
Babel beranggapan kalau Kuyt yg juga mrpk rekan senegara bukanlah seorang rival. Namun hal itu bisa saja terjadi ketika mereka memperkuat Liverpool.
Saya sudah bertemu dgn Dirk Kuyt di tempat latihan. utk saat ini dia bukanlah saingan saya. Tapi sy pikir hal itu akan terjadi tambah pemain yg bisa bermain diposisi striker & winger itu.
Bagi sy sangat penting bagaimana pelatih berbicara dgn sy & sy bisa berpengaruh terhadap timnya. Oleh karena itu setelah perbincangan tersebut sy yakin ini mrpk keputusan penting.

sumber Babel & Benayoun Resmi Milik The Reds : ZonaBola.Com
BABEL & BENAYOUN RESMI MILIK THE REDS

Tidak ada komentar: