Sabtu, 04 April 2009

Beckenbauer Sesalkan Keputusan Ballack Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BECKENBAUER SESALKAN KEPUTUSAN BALLACK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BECKENBAUER SESALKAN KEPUTUSAN BALLACK

Kondisi memprihatinkan Michael Ballack di Chelsea mendapat perhatian serius dari Franz Beckenbauer. Presiden Bayern Munich itu sangat menyayangkan keputusan Ballack yg memilih bergabung bersama Chelsea daripada ke Manchester United.
Saya pikir keputusan Ballack utk bergabung dgn Chelsea salah. Di Chelsea peran Ballack telah diisi oleh Frank Lampard. Karena itu sy pikir dia lebih baik bergabung dgn Manchester United. Pasalnya masih ada posisi yg lowong baginya. Lagipula Ballack cocok bermain dgn gaya MU. Begitu pula jika ia ke Real Madrid imbuh Der Kaizer -julukan Bekckenbauer- kepada harian terkemuka Jerman Bild.
Alhasil spekulasi mengenai Ballack & Madrid mulai mengemuka setelah pelatih Los Blancos Bernd Schuster mengklaim ha masalah fee agen Ballack yg mengganjal upaya Madrid memboyong Ballack ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas lalu.
Namun di mata Beckenbauer kini tdk ada harapan lagi bagi Ballack. Mau kemana? Kesempatan utk hijrah ha ada di musim panas lalu. Lagipula sy kurang percaya jika Madrid tertarik utk menarik Ballack. Sebab mereka telah mendapatkan Arjen Robben & Wesley Sneijder tandas Beckenbauer.
Selain itu salah satu legenda sepakbola Jerman itu juga sudah menutup pintu bagi kembali Ballack ke Allianz Arena. Apalagi di bursa transfer musim panas lalu Bayern telah menghabiskan dana hampir 50 juta pound utk merestrukturisasi skuad.
tdk. Kepindahan Ballack ke Allianz Arena tdk akan terjadi lanjut Beckenbauer. Sebab pertama perpindahan bukanlah keinginan Ballack. Kedua jujur saja kami tdk mampu utk membayar gaji sebesar yg diterima di Chelsea paparnya.

sumber Beckenbauer Sesalkan Keputusan Ballack : ZonaBola.Com
BECKENBAUER SESALKAN KEPUTUSAN BALLACK

Tidak ada komentar: