Sabtu, 04 April 2009

Empat Puluh Klub Tunggu Undian Piala Uefa Seputar Berita Dunia Sepak Bola

EMPAT PULUH KLUB TUNGGU UNDIAN PIALA UEFA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

EMPAT PULUH KLUB TUNGGU UNDIAN PIALA UEFA

Empat puluh klub harap-harap cemas menunggu undian penyisihan grup Piala UEFA yg akan digelar Selasa petang WIB ini di Nyon Swiss.
Empat puluh klub yg disaring dari putaran pertama itu akan dibagi ke dalam delapan grup. Sama seperti sistem pengundian Liga Champions para peserta dibagi ke dalam lima unggulan berdasarkan koefisien masing-masing klub & negara yg disusun UEFA.
Klub dari negara yg sama tdk akan menempati grup yg sama pula. Setiap klub akan memainkan empat pertandingan grup masing-masing dua partai saat kandang & tandang. Undian ini akan dilakukan sekretaris jenderal UEFA David Taylor & Can Bartu utusan Istanbul sebagai tempat penyelenggaraan final Piala UEFA tahun depan.
Delapan klub yg menempati unggulan pertama adl AC Milan Sevilla Valencia Benfica Schalke 04 CSKA Moskwa Tottenham Hotspur & Hamburg SV. Mereka akan berharap terhindar dari lawan-lawan berat yg menempati kelompok unggulan di bawahnya antara lain seperti Ajax Amsterdam Deportivo La Coruna Vfb Stuttgart Olympiakos Manchester City Galatasaray & Aston Villa.
Zenit St. Petersburg sang juara musim lalu takkan mempertahankan gelar karena berlaga di Liga Champions musim ini.

sumber Empat Puluh Klub Tunggu Undian Piala Uefa : ZonaBola.Com
EMPAT PULUH KLUB TUNGGU UNDIAN PIALA UEFA

Tidak ada komentar: