Sabtu, 04 April 2009

gerrard & Carragher Perpanjang Kontrak Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GERRARD & CARRAGHER PERPANJANG KONTRAK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GERRARD & CARRAGHER PERPANJANG KONTRAK

Duo pemain Liverpool Steven Gerrard & Jamie Carragher telah menandatangani kontrak baru dgn klub yg akan mempertahankan kedua di Anfield hingga tahun 2011.
Saya sangat senang. Tentu saja kami adl pemain lokal & sy selalu katakan ingin bertahan disini hingga akhir karir saya. Mudah-mudahan sy masih mendapatkan perpanjangan kontrak lagi yg akan menahan sy hingga akhir karir ujar Carragher.
Saya telah menandatangani kontrak selama empat tahun & mudah-mudahan sy masih dapat berada di tim reguler. Itu tujuan saya tambahnya.
Gerrard sendiri juga senang dgn kontrak baru yg didapatnya.
Saua juga merasa sangat senang. Negosiasi berjalan dgn mulus. Meskipun mereka telah membicarakan selama beberapa pekan sy rasa hal ini terjadi begitu cepat. Kami tdk sabar utk menghadapi musim depan. Mudah-mudahan selama empat tahun ke depan kami dapat memberikan banyak trofi ujar Gerarrd.
Gerrard & Carragher telah menghabiskan sebagian besar karir profesional mereka di Anfield. Manajer Rafael Benitez & pemilik klub George Gillett serta Tom Hicks menegaskan keinginan mereka utk mempertahankan keduanya.
Saat ini Gerrard berharap The Reds dapat mencapai tingkat berikut & mentransfer rekor Eropa mereka ke kancah domestik serta menjadi pesaing reguler bagi Manchester United & Chelsea di Liga Premier.

sumber gerrard & Carragher Perpanjang Kontrak : ZonaBola.Com
GERRARD & CARRAGHER PERPANJANG KONTRAK

Tidak ada komentar: