Selasa, 16 Juni 2009

Xavi - Barca Sedang Sial Seputar Berita Dunia Sepak Bola

XAVI - BARCA SEDANG SIAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

XAVI - BARCA SEDANG SIAL

Entah apa yg terjadi pd Barcelona akhir-akhir ini. Tampil dominan sepanjang musim klub besutan Pep Guardiola sudah tiga kali gagal menuai hasil maksimal dalam tiga pertandingan terakhir.
Barca harus menyerah 3-4 dari Atletico Madrid pd lanjutan La Liga dinihari tadi. Pekan lalu mereka juga tumbang 1-2 di tangan Espanyol. Selain itu Lionel Messi dkk pun tertahan 1-1 oleh Olympique Lyon pd babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.
Posisi Los Azulgrana di klasemen sementara La Liga makin terancam oleh pesaing terdekatnya Real Madrid. Berkat penampilan gemilang selama tiga pekan terakhir anak-anak asuhan Juande Ramos kini ha terpaut empat angka dari Barca.
Menanggapi hal itu playmaker andalan Barca Xavi Hernandez pun mengakui bahwa tim memang tengah diliputi kesialan.
Benar kami sedang sial saat ini. Kami sudah membuang angka dalam tiga pertandingan terakhir & kalah dua kali berturut-turut keluh sebagaimana dikutip Goal Senin .
Tapi tim ini masih merasa sangat baik & kami akan tetap bekerja keras agar bisa bangkit tambah Pemain Terbaik Euro 2008.
Ini adl pertandingan yg sangat seru & kami harus memuji kedua tim utk itu. Atletico akhir mampu mengalahkan kami tapi kami harus tetap bekerja keras. Saya harap mereka juga bisa mengalahkan Real Madrid pekan depan harap Xavi.

sumber Xavi - Barca Sedang Sial : ZonaBola.Com
XAVI - BARCA SEDANG SIAL

Tidak ada komentar: